Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Model Rak Sepatu Minimalis Murah yang Pas Untuk Di rumah

Assalamu'alaikum Sobat, punya banyak koleksi sepatu tapi bingung nyari rak sepatu yang pas? Tentunya pas modelnya, pas harganya bukan?! Sepatu merupakan salah satu item fashion yang penting bagi sebagian wanita untuk dimiliki. Dengan banyaknya sepatu yang sobat punya, pasti sobat bingung bagaimana cara menyimpannya bukan? biar tetap terawat dan rapih. Terkadang menyimpan sepatu di dalam lemari penyimpanan juga akan membuat sepatu tidak terawat dengan baik. 

Nah berikut ini adalah beberapa rak sepatu minimalis murah yang bisa sobat miliki serta cocok untuk di taruh di rumah :

-  Model Segitiga
Kalau sobat merupakan orang yang suka menambahkan ornament atau aksesori unik di rumah, rak sepatu model segitiga ini sangat cocok tentunya bagi sobat.

Dengan modelnya yang berbentuk segitiga akan membuat ruangan sobat terlihat lebih berwarna. Selain itu dengan model segitiga yang menyerupai tangga ini sobat bisa dengan mudah memilih sepatu yang akan sobat pakai dan menyusun kembali sepatu yang tidak dipakai secara mudah.
Sumber: craftcoral.com
-  Rak sepatu model kotak
Jika sobat malas membeli rak sepatu di luar, sobat juga bisa memanfaatkan kotak kayu bekas penyimpanan barang yang sobat miliki di rumah. Caranya mudah, susun kotak kayu yang sobat punya hingga berbentuk persegi, kemudian buat sekat hingga menyerupai tangga, berikan sentuhan akhir dengan memberikan cat kayu sehingga rak sepatu yang sobat buat terlihat seperti beli baru. Simple kan dan tetap fungsional tentunya.

-  Display menggunakan rak jaring
Sobat juga bisa memilih rak sepatu jarring untuk menaruh sepatu-sepatu yang sobat miliki. Dengan design yang artistic, sepatu sobat akan terlihat seperti berada di pameran sepatu terkenal diluaran. Selain itu sobat juga bisa dengan mudah menyusun sepatu yang sobat punya sesuai yang sobat inginkan.
Sumber: MatahariMall.com
-  Rak dibawah tangga
Jika sobat tidak memiliki banyak ruang untuk menaruh rak sepatu, sobat juga bisa memanfaatkan ruang dibawah anak tangga yang ada di rumah sobat. Sobat bisa membuat rak atau laci persis dibawah anak tangga rumah sobat. Tentunya itu akan sangat menghemat ruang di dalam rumah.
Sumber: rancahpost.co.id
-  Rak sepatu model pipa paralon
Nah untuk yang satu ini tentunya tidak asing buat sobat, pipa paralon juga bisa dimanfaatkan untuk menjadi rak sepatu yang unik loh. Selain itu sobat juga bisa berkreasi dengan pipa paralon yang sobat miliki. Sobat bisa membuat rak sepatu dengan cara menyusun pipa paralon membentuk tangga yang menempel di dinding, sehingga akan menghemat ruang yang ada didalam rumah sobat. 

Bagaimana sudah ada sedikit bayangan untuk rak sepatu yang sobat inginkan? Saat ini memang banyak model rak sepatu yang dijual dengan berbagai macam model dengan harga yang beragam. Mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Namun sobat tidak perlu khawatir, jika sobat memiliki budget yang tidak terlalu banyak sobat bisa berkreasi dengan barang-barang bekas yang sobat miliki di rumah untuk membuat rak sepatu minimalis yang unik.

Kalau sobat tidak punya waktu untuk membuat sendiri, sobat juga bisa membeli rak sepatu minimalis murah yang sobat mau secara online di MatahariMall.com. Tenang saja, kualitasnya tidak kalah dengan toko furniture, MatahariMall.com pun menyediakan beragam rak sepatu minimalis dengan jenis dan bentuk yang beragam tentunya dengan harga yang juga tidak menguras kantong. 

Selain cara berbelanjanya yang gampang, di MatahariMall.com juga menyediakan metode pembayaran dengan cicilan untuk memudahkan sobatmemiliki rak sepatu pilihan. Pengirimannya pun dijamin cepat, langsung sampai di depan rumah. Jadi tunggu apalagi? yuk segera dapatkan rak sepatu minimalis di MatahariMall.

Semoga bermanfaat, Wassalamu'alaikum..

5 comments for "5 Model Rak Sepatu Minimalis Murah yang Pas Untuk Di rumah"

  1. Bermanfaat banget2 ini mah.
    Hmmm, pilih yang model apa yaaa..
    *mikir2

    ReplyDelete
  2. Aku punyanya yang model lemari aluminium pakai kaca, tapi taroh di teras

    ReplyDelete
  3. bisa dicoba nih yang model segitiganya

    ReplyDelete
  4. Mantap nih, jadi tahu banyak model utk bisa simpan sepatu

    ReplyDelete