Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serunya Launching Mothercare dan ELC di Kota Semarang


Assalamu’alaikum temans..

Kali ini saya mau berbagi kebahagiaan ni, khususnya bagi para kaum bunda. Kebahagiaan? Yups, akhirnya yang diarep-arep ibu-ibu dateng juga. Apaan tuuh? Jreng..jreng..Mothercare dan Early Learning Centre (ELC)  udah launching di Kota Semarang lho bunda. Ini yang pertama di kota kita tercinta.

Mothercare itu apa si? terus kalau ELC ?  Kemarin pas saya up date status dimedsos, ada yang masih bertanya-tanya. Bahkan sampai ada yang message via WA..he..

Mothercare itu gerai yang menyediakan perlengkapan ibu hamil, bayi dan anak. Sedangkan ELC sendiri merupakan gerai mainan untuk stimulasi tumbuh kembang anak. Nah, Kamis 15 September 2016 kemarin launching perdananya di Paragon Mall Lt. 2, Jl. Pemuda No.118 Sekayu dengan mengusung tema #LoveMotherCare

Alhamdulillah saya diberi kesempatan hadir untuk meliput acara, bareng temen-temen Blogger Gandjel Rel yang lain. Jadi Mothercare itu bukan punya saya ya temans he, lucu kemarin ada beberapa yang nyangka kalau ni gerai punya saya *Aamiin, berdo’a dalam hati :)

Pas saya dateng, ternyata sudah banyak orang memenuhi tempat untuk menyaksikan secara langsung launching Mothercare & ELC ini. Celotehan anak-anak dan bundanya semakin menambah rame suasana..Woow!

Suasana Launching Mothercare & ELC
Launching Mothercare & ELC dibuka dengan  Fashion Show yang dibawakan oleh adek-adek yang masih imyut, cantik, ganteng nan fashionable. Beberapa gadis mungil berlaga melenggak lenggokkan badannya kedepan. Tapi ada juga yang maju mundur malu-malu sambil dituntun bundanya..hihi..*secara masih kanak-kanak jadi masih semaunya sendiri. Ada juga cowo mungil yang berlaga dengan cool nya..he


Laga adek-adek di Fashion Show

Selesai Fashion Show, acara dilanjut Grand Opening Ceremony. Mas-mas perwakilan dari Mothercare & ELC memaparkan secara singkat ke-2 gerai ini. Nah, pas banget ke-2 gerai ini juga bersebelahan lho bund, jadi kalau bunda belanja cukup disatu tempat aja udah lengkap.
Pemaparan Sekaligus Demo Mothercare Product
Gerai Mothercare di Paragon Mall ini menjadi gerai ke-36 di Indonesia, sedangkan ELC menjadi gerai ke-34. Ke-2 gerai ini dioperasikan oleh Kanmo Retail Group, yang merupakan perusahaan distribusi ritel yang berkantor pusat di Jakarta. Hal yang spesial dari ke-2 gerai ini adalah mengusung konsep desain yang lebih cerah dan segarr , unique serta Nyemarang bingiit :)




Desainnya Nyemarang Banget Ni..
Mothercare dan ELC ini sudah berkarya hampir 11 tahun lho bunda di Indonesia dan menempatkan ke-2 nya sebagai pemimpin ritel di Indonesia untuk kategori ibu, bayi dan anak. Konsep yang diusung mothercare “one stop shopping place for moms, babies and kids”

Mothercare memiliki beragam varian produk, bener-bener menjadi mitra terbaik bagi ibu. Saat ini Mothercare sudah ada 36 gerai di sebelas kota di Indonesia.

Sementara ELC sendiri hadir sebagai solusi bagi proses tumbuh kembang anak dengan beragam permainan barunya. Permainan yang dikonsep untuk pertumbuhan berkelanjutan, sehingga mampu merangsang anak menjadi lebih kreatif sembari mengembangkan sistem syaraf di dalam tubuhnya..Woow great concep! ELC sendiri sudah berpengalaman selama 40 tahun dalam kategori produk mainan untuk bayi dan anak dengan 600 gerai di 44 negara di seluruh dunia.

Jadi, Mothercare dan ELC ini benar-benar sudah teruji yaa bunda. Gimana, semakin yakin kan belanja disini?

"Produknya juga sangaat berkualitas, awet, aman dan nyaman dipake bayi dan anak", kesan salah satu keluarga yang datang saat launching kemarin. “Sebelum ada gerai Mothercare di semarang, saya seringnya belanja online”, lanjut beliau. 

Mothercare dan ELC ini juga melayani belanja via online lho bunda. Jadi kalau bunda mau belanja sambil leha-leha di rumah, bisa ceki ceki http://www.mothercare.co.id/. Kebetulan baru launching, banyak diskon juga lho dimari. Yuks ke Paragon Mall atau kunjungi website nya langsung :)

Bisa Ceki-Ceki Diskonnya Dulu Disini
Pasca grand opening ceremony, saya pun sudah tak sabar ingin lihat-lihat gerai Mothercare dan ELC. Yuks ikutaan lihat..

Pakaian NewBorn
Perawatan Pribadi Bayi
Toilet Training
Baju Anak Laki-Laki
Pakaian Anak Cewe

Sepatu Anak
Baby Car Seats
Tempat tidur baby

Perkap MPASI, Pumping, dll

Berbagai Mainan Anak

Nah, itu beberapa barang yang ada di gerai Mothercare & ELC, masih banyak lagi barang lainnya yang belum terdokumentasi..sangaat menarik bukan? rasanya pengen semua barang saya beli dah #kekepindompet he..

Gimana bunda, pengen segera belanja? Yuk buruan, mumpung masih banyak diskon lho :)

Setelah puas lihat-lihat, misua datang jempuut kami berdua, akhirnya dengan berat hati saya harus meninggalkan ni gerai. next time semoga bisa belanja disini, Aamiin

Wassalamu'alaikum..






6 comments for "Serunya Launching Mothercare dan ELC di Kota Semarang "

  1. Replies
    1. Iya mba, unyu2 banget..btw itu merk baju nya mothercare lho mba yg d pake.bagus2 yaa

      Delete
  2. saya sudah lama tidak berkunjung ke semarang, wah banyak yang sudah berubah ya, salah satunya mall pasti sudah berjibun di semarang,

    ReplyDelete
  3. Baca sinopsis wonderful life, jadi blogwalking deh.. Hehehehe..

    klo aku masih di semarang bakal kesini terus nih (window shopping) wkwkwkwk..banyak barang gemes kaann di mothercare, tp cuma bisa elus dompet..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih dila udah mampir :)
      Iya...seneng liat barang2 bagus..ya walau ndak beli lumayan cuci mata ya..he

      Delete