Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Pond's Bright Beauty Power Serum, Serum Pencerah Wajah yang Aman, Sehat, dan Ramah di Kantong

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ..

Temans, bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu dan dalam perlindungan Allah SWT Aamiin. Di saat kondisi masih pandemi dan pancaroba seperti sekarang, kerasa banget ya kalau kesehatan itu sangat berharga buat kita. Jadi kalau hari ini kita sehat, syukuri Alhamdulillah. 

Mumpung masih berkaitan sama kesehatan, kali ini aku mau ngajakin teman-teman ngobrol tentang kesehatan kulit ni. Jarang- jarang kan aku ngomongin hal beginian hehe. Temans, menurutmu penting ga sih menjaga kesehatan dan kebersihan kulit terutama kulit wajah? Seberapa care kamu sama kulit wajahmu?

Kalau aku jujur setelah nikah, udah ga terlalu mikirin soal beginian sih. Alhamdulillah dikasih suami yang nerimaan, ga pernah nuntut macem-macem, yang penting kamu mandi, wangi, bersih, sudah cukup, simple kan ya :D

Tapi hidup di era digital seperti sekarang, yang tiap waktu bersliweran iklan skincare baik di story wa ataupun medsos dengan model-model yang glowing-glowing tentunya, membuat kita mau ga mau ga bisa menutup mata dan akhirnya kepincut pengen punya wajah seperti mereka, iya ga sih? Apalagi kalau yang jualan skincarenya teman kita yang  juga  wajahnya bersinar, akhirnya mupeng juga, pengen kaya gitu. ah dasar emak-emak lapar mata yaa hehe.

Apalagi setelah ngaca, baru sadar ternyata kulit wajah aku mulai kusam,  banyak bintik-bintik kecil di wajah, kadar minyak juga berlebih, akhirnya semakin membuat diri ini Insecure dan ingin mencoba skincare kaya orang-orang :). Ternyata rutinitas memakai sabun cuci muka saja tidak cukup, temans. Pernah sih beli day cream  and night cream, tapi ga telaten akhirnya ga ngefek apa-apa, ya iyalah orang ga dipake hehe.

Mumpung lagi tersadar, mulailah aku nyari-nyari skincare yang aman, sehat dan tentunya ramah di kantong dong. Berharap dengan memakai produk ini, kulit aku akan lebih cerah, sehat dan terlihat lebih muda :). Semoga ini bukan hedonisme dan sekedar ikut-ikutan orang sajaBiar bernilai ibadah, niatkan untuk merawat pemberian dari Allah SWT. Skincare sendiri berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap bekerja sesuai fungsinya dengan baik. Skincare dapat  menjaga kesehatan kulit sehingga penampilan menjadi lebih bersih, terawat dan nyaman dilihat.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Puá´„uk diá´„inta ulam tiba, lagi pengen pake skincare ketemulah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Mulailah aku baca-baca review orang-orang yang pakai ini dan datang ke toko terdekat :) Apalagi setelah melihat Wendy RED VELVET brand ambassadornya POND'S yang glowingnya begitu memukau, jadi semakin ga sabar untuk mencoba produknya hehe. Triple Glow Serum merupakan serum pencerah wajah keluaran terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, serta melembapkan wajah.

Formulasi Khusus Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum mengandung konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C sehingga bisa:

-Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

-Melembutkan dengan Vitamin B3+:  bisa menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus

-Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap sampai ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembap berkilau



Cara penggunaan mudah 

Cara penggunaannya sangat mudah yaitu cukup dengan meratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu, setelah sebelumnya menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci, dapatkan manfaat terbaik dari Serum!


Triple Glow Serum Mask 

Produk baru selanjutnya adalah Triple Glow Serum Mask. Produk ini direkomendasikan untuk kita-kita yang merasa memiliki wajah kusam dan butuh nutrisi tambahan. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Produk ini berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! Masker serum rahasia kulit glowing ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. Serum ini berfungsi untuk mencerahkan wajah bukan untuk memutihkan wajah layaknya produk-produk yang lain.

Formulasi Khusus Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Layaknya Triple Glow Serum, produk ini juga memiliki kandungan yang hampir sama dengan Triple Glow Serum yaitu
  • Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C.
  • Vitamin B3+ yang bisa  menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus
  • Hyaluronic Acid yang bisa menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembap berkilau
Kemasan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask
Kemasan produk ini berupa sachet supaya lebih praktis dan ekonomis, sekaligus juga untuk uji coba dahulu, kalau cocok bisa dilanjutkan dengan kemasan botol. Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, bisa dibeli di Indomaret.

Oh iya, keberhasilan penggunaan produk ini juga ditentukan oleh gaya hidup sehat, faktor makanan dan jenis kulit. Oke temans, sebagus apapun sebuah produk, semua butuh proses, tidak ada yang instan ga kaya mie instan tentunya. Oke, Let's be pattien untuk mendapatkan hasil yang optimal. Gimana Temans, kamu penasaran juga ngga kaya aku buat nyobain produk ini? Yuks segera meluncuurrr...:)


 Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...












 

 

 







Post a Comment for "Review Pond's Bright Beauty Power Serum, Serum Pencerah Wajah yang Aman, Sehat, dan Ramah di Kantong"