Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjadi Pribadi Pemenang Part 1




Assalamu'alaikum

Menjadi pribadi pemenang bermula dari cara befikir (mindset) kita, yang pada akhirnya mewujud menjadi sebuah perkataan, tindakan dan kebiasaan hidup (Sherly Annavita). Fokus pada kebiasaan hidup day by day, berproses yang terbaik setiap harinya.

Jangan melakukan hal yang biasa-biasa saja, atau melakukan sesuatu hanya sebatas menggugurkan kewajiban, tapi lakukan yang terbaik yang kita bisa. Itulah yang menjadikan value nilai kita berbeda, rezeki akan mengikuti. (Pak Siswadi).

Beberapa sikap seorang Pemenang, sudahkah kita memiliki sikap yang seperti ini?

1. Jangan ragu untuk berbuat baik, karena semua disaksikan oleh Allah SWT, Rasul, orang-orang beriman. Semua kebaikan dihitung dan akan dibalas. Karena jika kita berbuat baik, sesungguhnya kita sedang berbuat baik untuk diri kita sendiri begitupun sebaliknya.

2. Selalu fokus mempersembahkan maha karya terbaik dan menebar manfaat

3. Berani mengemukakan pendapat, selektif dalam menyampaikan tema pembicaraan.

4. Lintasan fikiran adalah do'a, apa yang ditanamkan dalam benak, maka fikiran akan merespon dan menumbuhkannya. so be positive!

Hal yang pertama terjadi saat kita ingin berubah, saat diri ini mulai bertumbuh  dan berkembang adalah perasaan yang terusik, rasa tidak nyaman karena kita sedang merubah kebiasaan lama totaly, ngga apa-apa, lanjutkan.

Sesuatu yang menjadi masalah bagi kebanyakan orang, bisa menjadi peluang bagi seseorang yang memiliki jiwa pemenang. walau sekarang belum bisa, next semoga bisa ya


To be continued in the next post yaa..

may this post will useful for you..Aamiin

---------------------------

Inspired: *Catatan Diklat

Wassalamu'alaikum..


Post a Comment for "Menjadi Pribadi Pemenang Part 1"