Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Sabun Food Grade untuk Mencuci Perlengkapan Makan Bayi

Assalamualaikum bunda...
Semua sepakat kan ya kalau sabun cuci sangat dibutuhkan saat membersihkan piring kotor dan perlengkapan rumah tangga lainnya?!. Namun, jangan gunakan produk sabun cuci sembarangan. Sebab, sabun akan menjangkau peralatan makan Bunda dan berdampak pada kesehatan penggunanya. Apalagi untuk membersihkan perlengkapan makan bayi yang harus dijamin aman. Daya tahan tubuh si kecil biasanya masih rentan, salah sedikit memberikan apa-apa pada si kecil termasuk penggunaan sabun untuk memcuci peralatan atau perlengkapan makannya sangat berisiko bagi si kecil.

Nah, tahukah Bunda, bahwa produk sabun cuci food grade sangat disarankan untuk membersihkan perlengkapan makan si kecil? Agar saluran cernah si kecil tidak terkontminasi dari zat-zat yang seharusnya tidak masuk pada si kecil. Berikut ini akan diulas beberapa manfaat penggunaan sabun food grade untuk Bunda.

Mengandung Bahan Baku yang Aman untuk Bayi

Sebagai seorang ibu, tentu Bunda tidak mau apabila si kecil akan terserang penyakit akibat pemilihan sabun cuci yang salah. Nah, salah satu sebab sabun cuci salah tersebut dipengaruhi  oleh bahan baku yang tidak aman. Untuk itu, sabun food grade adalah solusi yang tepat. Salah satu manfaat penggunaan produk ini adalah jaminan bahwa perlengkapan makan bayi akan aman. Sebab, bahan baku sabun ini sangat aman untuk bayi alias tidak berbahaya. Sebagai contohnya yaitu Bottle Nipple & Accesories Cleanser dari Sleek Baby. Produk ini sudah terbukti secara dermatologi aman bagi kulit bayi sekaligus kulit Ibu saat mencuci. Satu lagi, Bottle Nipple & Accesories Cleanser dari Sleek Baby ini bebas dari paraben lho.

Mampu Mencuci Lebih Bersih

Selain terbukti aman karena tidak mengandung bahan baku yang berbahaya, produk pencuci foodgrade Bottle Nipple & Accesories Cleanser dari Sleek Baby ini juga mampu mencuci perlengkapan makan bayi menjadi lebih bersih lho! Ketahuilah, salah satu faktor penggunaan produk pencuci foodgrade ini dapat mencuci lebih bersih karena mengandung formula yang kental. Selain mencuci lebih bersih, formula kental juga efektif mencuci lebih cepat dan membunuh bakteri jahat.
Ampuh Menghilangkan Bau Tak Sedap

Masalah bau tak sedap sering dialami Ibu ketika mencuci perlengkapan makan si bayi. Nah, kini Ibu tidak perlu khawatir karena produk pencuci foodgrade dari Sleek Baby dapat mengusir bau tak sedap dengan kandungan stain removal formulanya. 

Yuk mulai lengkapi kebutuhan si bayi dengan gunakan sabun pencuci perlengkapan makan yang tepat!

Nah sekian sahring tipis-tipis terkait tips memilih sabun cuci yang tepat untuk si kecil, khususnya untuk mencuci perlengkapan atau peralatan makannya. Jika artikel yang berjudul Manfaat Sabun Food Grade untuk Mencuci Perlengkapan Makan Bayi ini bermanfaat, silakan di bagikan atau disebarluaskan. Terima kasih atas kunjungannya.

3 comments for "Manfaat Sabun Food Grade untuk Mencuci Perlengkapan Makan Bayi"

  1. Waahh ternyata segi amannya banyak juga dari sabun foodgrade.. Jadi tak perlu khwatir untuk segala jenis kebutuhan tempat makan baby kita..😄😄

    Ok thanks info dan sharing menariknya..😄😄

    ReplyDelete
  2. wah, pake sleekbaby juga ya?

    sabun ini udah ada di rumah saya semenjak kelahiran dua ponakan. emang rekomen banget untuk mencuci barang-barang bayi agar bisa lebih higinis.

    ReplyDelete
  3. makasih kak informasinya...
    mampir ke blog ana juga yaa

    ReplyDelete