Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Jual Kamera Canon Mirrorless Terbaik


Assalamualaikum sobat realitarelita...

Setuju tidak sih kalau mereka yang terus mengikuti dunia fotografi tentu sudah mengenal kamera mirrorless yang kepopulerannya hampir menyaingi kamera DSLR, sepakat kan? 

Hingga saat ini, semakin banyak orang yang tertarik untuk memiliki kamera mirrorless baik karena alasan kepraktisan hingga harga yang cenderung lebih murah. Salah satu pabrikan kamera mirrorless terbaik adalah Canon yang juga dikenal berkat kamera DSLRnya. Anda bisa memperoleh kamera mirrorless Canon di tempat jual kamera Canon. 

List Harga Jual Kamera Canon Tipe Mirrorless Terbaik 

Yang menarik dari kamera mirrorless adalah bodi yang lebih ringan dan juga kemampuan yang hampir serupa dengan kamera DSLR. Apalagi, kamera ini sangat cocok bagi mereka yang masih baru di dunia fotografi karena memang lebih simpel untuk dipelajari. Berikut adalah beberapa daftar kamera mirrorless terbaik dari Canon. 

1. Canon EOS M50 

Kamera mirrorless Canon EOS M50 merupakan salah satu idaman para fotografer yang lebih menyukai kamera mirrorless untuk mengambil gambar. Canon EOS M50 sendiri terdiri dari dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Harga kamera mirrorless Canon EOS M50 adalah berkisar Rp 9,5 jutaan saja sudah termasuk lensa kit 15-45 mm. 

Bentuk kamera ini hampir menyerupai kamera DSLR dengan bobot yang tentunya lebih ringan. Kamera ini juga telah memiliki fitur rekam video 4K yang bahkan belum dimiliki oleh semua kamera DSLR Canon. Sensornya sudah menggunakan APS-C dengan resolusi kamera 24 MP. Rentang ISO adalah 100-25.600. Burst modenya sebesar 10 fps. 

2. Canon EOS M100 

Canon EOS M100 dirilis pada tahun 2017 dengan berbagai fitur yang menarik. Kamera ini menggunakan sensor CMOS yang dibekali oleh autofocus fitur Dual Pixel. Untuk prosesor gambarnya sendiri berupa DIGIC 7. Kamera ini juga dibekali oleh layar sentuh berteknologi LCD yang memiliki kemampuan penekukan hingga 180 derajat. Resolusi kameranya adalah sebesar 24 MP dengan rentang ISO 100-25.600. 

Kamera Canon EOS M100 dihadirkan dengan beragam pilihan warna dari mulai abu-abu, hitam dan juga putih. Untuk harga kamera Canon EOS M50 beserta lensa standar 15-45 mm adalah berkisar Rp 7 jutaan. 

3. Canon EOS M5 

Kamera Canon EOS M5 yang telah dilengkapi lensa standar 15-45 mm dijual dengan kisaran harga Rp 14 jutaan. Resolusi kamera ini sebesar 24 MP dengan sensor sudah APS-C CMOS. ISO pada Canon EOS M5 berada di rentang 100 sampai 25600. Kamera ini memiliki koneksi built-in Bluetooth, WiFi dan juga NFC. 

4. Canon EOS R 

Jika Anda ingin kemampuan sensor yang lebih mumpuni, maka Canon EOS R dengan sensor full frame patut dipertimbangkan. Kamera ini memiliki fitur autofocus Dual Pixel dengan titik fokus sebanyak 5655. Layar sentuh pada kamera Canon EOS R sudah berteknologi panel OLED dengan fitur vari-angle seperti halnya kamera DSLR premium. 

Harga kamera Canon EOS R sesuai dengan fitur yang dibenamkan yakni di kisaran Rp 35 jutaan. Kamera ini juga sudah dibekali oleh kemampuan rekam video 4K. Untuk burst mode-nya sebesar 8 fps. Rentang ISO Canon EOS R juga sangat besar yakni 100 sampai 40.000. 

5. Canon EOS RP 

Kamera Canon EOS RP hadir sebagai seri kedua kamera mirrorless Canon yang telah dibekali oleh sensor full frame. Kamera ini lebih murah jika dibandingkan oleh Canon EOS R yakni berkisar Rp 18 jutaan saja. Meski dibanderol lebih murah, Canon EOS RP telah dibekali fitur Dual Pixel CMOS AF yang dapat mengunci titik fokus selama 0,05 detik. Kamera ini memiliki resolusi sebesar 26,2 MP dengan kemampuan rekam video 4K. 

Harga Kamera Terbaik Hanya di Bhinneka.com 

Jika Anda ingin mendapatkan Harga Kamera Canon paling kompetitif, maka Bhinneka.com merupakan toko online paling tepat dimana Anda akan memperoleh kamera dengan harga terbaik. Bhinneka sering memberikan promo diskon dengan e-coupon dan juga layanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. 

Tentunya semua ini diberikan untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi seluruh konsumen Bhinneka. Bhinneka juga memiliki layanan Service Center resmi untuk berbagai merek. Anda dapat membawa produk yang ingin diperbaiki secara langsung ataupun lewat jasa kurir.

Nah, itulah sedikit ulasan dari kamera mirrorles milik canon. Jika artikel yang berjudul Daftar Harga Jual Kamera Canon Mirrorless Terbaik ini bermanfaat, silakan dibagikan atau disebarluaskan. Terima kasih atas kunjungannya.

2 comments for "Daftar Harga Jual Kamera Canon Mirrorless Terbaik"

  1. Sebulan kemaren istri beli kamera mirrorles.. dah lama banget nimbang2nya antara canon ma merk lain.

    ReplyDelete
  2. Dari dulu saya ingin memiliki kamera sendiri, tetapi melihat harga sungguh orang seperti saya ini harus menimbang lagi, kecuali Bhineka dot kom mau memberikan kredit hehhee kalau kes sepertinya tak mampu hehee, tetapi terima kasih banyak atas ulasannya, melalui tulisan ini mimpi untuk memiliki kamera sendiri yang sudah lama terkubur bangkit lagi hehhee, sukses selalu

    ReplyDelete