Wednesday, April 25, 2018

Happy Diapers, Pilihan Tepat Bagi Kenyamanan Maksimal Kulit Bayi


Assalamu'alaikum..
Bunda, pernah punya pengalaman ruam popok pada anak ngga? Tentu khawatir dong yaa, lihat kulit area belakang anak memerah dan membuat anak menjadi ngga nyaman dalam beraktifitas ?! :(. Mungkin kalau anak sudah bisa ngomong, dia akan mengeluh sakit. Berhubung pas kena ruam usia anak saya kurang dari satu tahun jadi dia hanya bisa menangis. Ya itu pengalaman anak pertama saya pas kena ruam popok dan saya tidak ingin hal ini terjadi kembali sama adek-adeknya, hehe

Waktu itu, sebagai orang tua baru saya agak kebingungan dengan kondisi ini. Atas saran suami, akhirnya saya olesi bagian yang merah itu dengan minyak jenis tertentu dan Alhamdulillah cocok. Hal lain yang saya lakukan untuk mengatasi ruam adalah dengan mengganti merk diapers yang menjadi pemicu utama ruamnya. Langsung saya black list deh diapers tersebut dan mencari merk lain yang lebih aman dan nyaman.

Jujur saja, dulu kalau beli diapers hal utama yang kami (saya dan suami) perhatikan adalah harganya ekonomis. Ternyata ekonomis saja tidak cukup, kualitas juga harus diperhatikan. Setelah saya amati, ternyata diapers tersebut dari segi kualitas bahan kurang bagus. Yaps, pas saya raba bahannya agak kasar, hiks. 

Setelah beralih ke yang lain, Alhamdulillah ruam popok pada si kecil bisa teratasi. Tentu setelah menjaga kebersihan dengan menggantinya secara teratur. Yaa walaupun seringnya pakai diapers yang standar sih, yang penting cocok dikulit anak. Pernah suatu hari dapat rezeki Diapers Premium yang cocok banget buat anak saya yaitu Happy Diapers. 

Ada yang belum kenal sama Happy Diapers? Wajar sih kalau diapers ini belum familiar karena memang baru dilaunching akhir tahun 2016. Diapers yang mempunyai tagline Gentle on Skin Cute on Butt ini, merupakan popok bayi premium baru yang diproduksi di Indonesia. Walau begitu diapers ini sudah dikembangkan dengan teliti dan hati-hati di Amerika dengan menggunakan bahan terbaik dari seluruh dunia. 

Lalu, apa kelebihan Happy Diapers dibandingkan Diapers lainnya? Yuks disimak..


1. Happy Diapers punya daya serap yang tinggi karena memiliki Super Absorbency Gel sehingga membuat popok tetap kering. Nah kali ini saya sudah melakukan eksperimen kecil-kecilan dengan melakukan tes Absorbtion Capasity  untuk membuktikan daya serap Happy Diapers, monggo disimak yaa bunda :) 


Gimana bunda, sudah terbukti kan kalau Happy Diapers punya daya serap yang lebih tinggi, dan bisa menampung pipis bayi lebih banyak?! 

2. Ultra lembut dan nyaman bagi kulit bayi
Pas pertama saya raba permukaannya, beuh lembut banget di kulit :) Si kecil nyaman banget pakai ini dan pastinya ngga bikin ruam sama sekali lo.

Happy Diapers VS Diapers Premium X

Permukaan Happy Diapers lebih kering dibandingkan Premium Diapers “X”. Hal ini terjadi karena Happy Diapers punya Distribution Layer. Distribution Layer merupakan lapisan distribusi akuisisi, yang terletak tepat di bawah lembaran atas popok yang berfungsi untuk mendistribusikan cairan lebih merata di seluruh inti popok untuk penyerapan yang lebih baik, sehingga bisa meminimalisir terjadinya ruam.

Happy Diapers merupakan diapers pertama di antara diapers Indonesia lainnya yang menggunakan lapisan khusus yang disebut Distribution Layer (ADL).

3. Memiliki desain yang nyaman yaitu pada bagian pinggang elastis dan lembut sehingga bisa memberikan kenyamanan yang maksimal dan mencegah tanda merah pada kulit bayi. Selain itu ada perekat di bagian belakangnya juga yang memudahkan kita melipat diapers kotor jadi lebih rapih dan higienis.


4. Memiliki lapisan luar yang bersirkulasi sehingga udara bisa mengalir bebas antara popok dan kulit dan membuat popok tetap nyaman dipakai

5. Memiliki tinta yang bebas dari logam berat sehingga aman bagi kulit  bayi

6. Memiliki desain yang variatif. Tersedia lebih dari 20 motif desain Happy Diapers yang bisa bunda pilih sesuai selera, keren kan?!. Desainnya lucu-lucu dan menarik lo :)

Ini dia macam-macam desainnya :)
Setiap paket hanya berisi 1 desain, jadi bunda bisa dengan bebas memilih untuk hanya mendapatkan desain yang bunda sukai.

7. Bahan baku yang digunakan untuk memproduksi Happy Diapers dipilih yang paling aman dan terbaik

Bahan Baku Pembuatan Happy Diapers Dipilih Yang Terbaik Dari Seluruh Negara

Walaupun Happy Diapers terbilang  baru di Indonesia, tapi produknya bisa bersaing dengan merk diapers premium lainnya. Nah gimana cara ngedapetinnya? Happy Diapers ini bisa dengan mudah ditemukan bund, Check aja di toko online seperti ShopeeBlibliTororoOramiLazada, dll. Sering cek aja bund dan temukan berbagai promo menariknya yaa :)

Kabar baiknya, kita juga bisa dapat diapers ini gratis lho. Beneran?! Caranya? Bunda tinggal order aja free trial (free sample) diapers di happydiapers.com. Kemudian kita akan dapet referral link yang bisa kita share ke semua sosmed kita. 

Setiap 5 orang yang memakai referral link kita, Happy Diapers akan memberikan Free 1 pack diapers untuk kita. Seru banget kaaaaan? Kerennya lagi, free samplenya dikemas persatuan yang bikin higienitasnya terjamin. Dengan desain seperti ini juga, lebih mudah kalau dibawa kemana mana. Tertarik ? Yuk segera dicoba, pilih 8 motif favoritmu dan buktiin kualitasnya :)

Ini contoh samplenya, bagus kan?
Salah Satu Motifnya Kaya Gini Bund (btw masih kegedean dipake adek, hehe)

Ok's, sekian sharing saya tentang Happy Diapers yang bisa memberikan kenyamanan maksimal bagi kulit bayi, semoga bermanfaat yaa bunda :)

Wassalamu'alaikum..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah sudi berkunjung. Jika berkenan mohon tingalkan komentar terkait tulisan atau tampilan blognya. Jika dirasa info ini bermanfaat dan ingin berlangganan silahkan follow blog saya ya. Tolong jangan meninggalkan link hidup. Semoga bermanfaat.