Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Dalam Negeri



Assalamu'alaikum Sahabat realitarelita... Sepakat tidak kalau bahasa inggris merupakan salah satu bahasa yang setidaknya harus bisa dikuasai oleh para milenial dan non milenial dalam menghadapi era globalisasi ini. Mengapa demikian? Karena seperti yang kita tahu bahwa bahasa inggris ini merupakan bahasa resmi internasional, yang banyak digunakan oleh berbagai negara untuk dijadikan alat komunikasinya. Terlebih bagi anda yang berminat untuk melamar pekerjaan dengan gaji yang menggiurkan, bekerja di perusahaan asing tentunya bisa dijadikan sebagai jalan pintas.  

Namun pertanyaanya sekarang, sudah sampai level manakah kemampuan bahasa inggris anda sekarang?  

Nah, bila pun anda masih tergolong masih samar-samar mengenai kemampuan anda dalam berbahasa inggris, maka anda bisa mencoba untuk mengikuti les bahasa inggris di Surabaya. Loh mengapa harus jauh-jauh ke Surabaya? Karena di Surabaya kini ada tempat kursus bahasa inggris terbaik yang bisa coba anda ikuti. Adalah EF (English First), yang cabangnya banyak tersebar di ibu kota Jakarta dan juga di Surabaya, serta tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Yang dimana sistem pembelajaran disini menerapkan sistem pembelajaran inggris yang optimal, dengan planning belajar khusus melalui Teknik mengajar yang sudah sangat professional.   

Percaya atau tidak, dengan belajar bahasa inggris disini, maka tidak lama kemampuan anda akan sedikit demi sedikit mulai cepat bertambah perkembangannya. Pasalnya para tenaga pengajar yang dihadirkan di EF ini sendiri, memiliki tenaga pengajar yang sebagian besar berasal dari negara berbahasa inggris, dengan mengantongi sertifikasi TEFL atau sertifikasi profesional lainnya.  

Di EF juga menawarkan program conversation bahasa inggris yang lebih mendalam, karena dengan melakukan percakapan atau conversation dalam bahasa inggris akan jauh lebih efektif cara belajarnya, daripada metode belajar bahasa inggris yang lainnya. Dengan kata lain, disini anda tidak hanya akan diberikan teori-teori saja, melainkan dengan langsung mempraktekannya di keseharian saat mengikuti kursus.   

Menariknya lagi, disini juga merupakan tempat kursus bahasa inggris terbaik untuk para dewasa atau karyawan, karena metode pengajarannya sendiri bisa dilakukan secara online dengan guru-guru dari EF nya langsung secara lebih privat. Dengan demikian, tak ada alasan lain lagi mengenai keluhan anda tentang tidak ada waktu lebih untuk belajar bahasa inggris karena sibuk.

Baiklah kalau memang di tempat kita sudah ada cabangnya EF, berarti tidak usah pergi ke Surabaya. Karena semua cabang EF memiliki SOP yang kan menjaga kualitas tetap sama. Sekian dulu cerita mengenai tempat kursusnya. Jika artikel yang berjudul Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Dalam Negeri ini bermanfaat, silakan dibagikan dan disebar luaskan. Terima kasih atas kunjungannya

4 comments for "Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Dalam Negeri"

  1. Assalamu alaikum.
    Maaf OOT. Mohon dicek pemenang GA di climate4life yah, untuk proses pengiriman pulsa. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsalam...
      Alhamdulillah rejeki nih...
      Makasih Bang Day sudah memilih komentar aku... saya baru tau kalo sebelumnya ada GA pulsa

      Delete
  2. EF emang bagus, karena banyak yang native speaker gurunya. Cuman harganya mehong shayy....

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengajarnya tidak diragukan lagi... fasih englishnya

      Delete