Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Obat Liver: Cara Menjaga Liver Agar Tetap Sehat

 
Assalamualaikum sahabat realitarelita..
Hati atau liver adalah organ vital yang harus kita jaga, jika tidak dijaga, bisa jadi akan menimbulkan penyakit yang tidak kita inginkan. gangguan liver adalah infeksi. Infeksi ini terjadi karena virus dan parasit yang menyerang hati serta memicu peradangan yang menghambat fungsi hati. Mikrooganisme yang menyebabkan kerusakan akan menyebar pada urin dan darah, makanan maupun minuman dan bersentuhan dengan orang terinfeksi. 

Infeksi ini menyebabkan hepatitis A, B dan C karena virus hepatitis. Penyakit liver disebabkan oleh adanya gangguan kekebalan tubuh dimana autoimun akan menyebabkan sirosis bilier primer, primary sclerosing cholangitis dan hepatitis autoimun. 

Masalah pada liver juga dapat disebabkan oleh genetik dimana gen abnormal yang menyebabkan zat menumpuk pada hati ditandai dengan penyakit wilson, hemokromatosis dan hiperoksaluria yang disembuhkan dengan obat liver Pien Tze Huang.
 
 
Berikut adalah cara menjaga liver diantaranya:
  • Mendapatkan imunisasi hepatitis A dan B yang diperoleh dari fasilitas pelayanan, program ini diberikan pada anak-anak hingga dewasa sebagai bentuk pencegahan.
  • Sebaiknya berhati-hati dalam memilih suplemen dan obat yang membuat kerja hati menjadi berat, sebaiknya mengonsumsi obat sesuai aturan dokter karena akan menyebabkan racun pada liver.
  • Menghindari alkohol yang berlebihan karena menjadi penyebab kerusakan pada sel liver dan peradangan, semakin lama akan menyebabkan pengerutan hati.
  • Waktu kerja untuk hati adalah jam 11hingga pukul 3 maka akan melakukan pembuangan racun oleh karena itu disarankan untuk berhenti beraktivitas.
Untuk menjaga kesehatan hati tentunya dapat mengonsumsi obat liver Pien Tze Huang yang didukung dengan makanan sehat yang menghindari makanan tinggi lemak. Sebaiknya memiliki gaya hidup dengan cara mengurangi stres karena akan berdampak pada sakit kepala dan masalah pencernaan. Kadar lemak maupun trigliserida tinggi akan dibakar bila rajin melakukan olahraga setiap harinya. 


Obat liver Pien Tze Huang yang telah terbukti nyata mampu menyembuhkan. Untuk mendapatkan produk obat yang asli pastikan mendapatkan hologram PT Saras Subur Abadi. PT Saras Subur Abadi merupakan importir sekaligus agen tunggal yang mendapatkan ijin eksklusif distribusi Pien Tze Huang Di Indonesia, jadi untuk obat tradisional Tiongkok Selalu pastikan Cari Yang Dari SSA.
 
Obat hanya untuk keadaan sangat darurat, selagi belum ada gejala, baiknya lakukan pola hidup seimbang. Sekian artikel mengenai liver ini, jika artikel yang berjudul  Obat Liver: Cara Menjaga Liver Agar Tetap Sehat  bermanfaat, silakan dibagikan atau disebarluaskan. terima kasih atas kunjungannya.

Post a Comment for "Obat Liver: Cara Menjaga Liver Agar Tetap Sehat "