Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Salah, Inilah Perawatan Wajah yang Benar untuk Para Cowok!

www.realitarelita.com

Assalamualaikum Sobats..
Siapa yang tidak mendambakan kulit yang sehat dan bersih sepanjang hari? Itu bukan hanya keinginan kaum hawa saja tetapi kaum adam juga menginginkan hal yang sama. Tetapi bagi pria, untuk mempunyai kulit yang sehat dan bersih itu mempunyai langkah berbeda dari pada wanita. Karena ada beberapa hal yang membedakan dari keduanya, untuk pria memang lebih cenderung berminyak, kasar dan lebih tebal dari pada wanita. Tidak heran produk perawatannya juga beda dengan para wanita.

Baca Juga :  SPOTS, Solusi Pencatatan Transaksi Semua Jenis Usaha dan Bidang Usaha dari GOJEK

Sudah ada banyak sekali jenis produk perawatan wajah laki-laki yang ada dipasaran, muncul dengan berbagai merek serta keunggulan yang berbeda. Meskipun begitu, ternyata dalam prakteknya masih ada saja pria yang melakukan perawatan salah. Akhirnya bukan malah kulit wajah tambah kinclong, malah tambah berjerawat, terbakar atau memerah. Ada beberapa hal yang perlu dihindari agar penggunaan produk memberikan hasil maksimal seperti:

1. Kurangi mandi dengan air panas.
Memilih untuk menggunakan air hangat saat mandi merupakan hal yang biasa, bahkan sering dilakukan apalagi saat cuaca dingin. Tetapi untuk kesehatan kulit ternyata hal itu tidak baik, apalagi jika sering berendam pada air panas yang terlalu lama dapat menyebabkan kulit kering dan bersisik.

2. Pilih pembersih praktis.
Penggunaan produk perawatan wajah juga menjadi salah satu yang cukup penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Tetapi perlu diperhatikan, seperti dikatakan diatas jika wanita dan pria mempunyai jenis kulit berbeda. Tetapi tenang, varian produk Nivea men hadir khusus dengan formula yang disesuaikan dengan kulit pria.

3. Pilih produk sesuai jenis kulit.
Meskipun ada banyak produk dipasaran, bukan berarti Anda bisa sembarangan menggunakan produk. Nah, pastikan Anda paham permasalahan kulit yang produk yang tepat seperti apa. Apapun masalah kulit Anda bisa gunakan Nivea mens facial foam yang dapat menyerap keringat.

Pada dasarnya ada banyak sekali cara-cara mudah untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah dan juga kebersihan secara tepat. Jika Anda penasaran seperti apa saja produk varian dari Nivea Mens bisa langsung kunjungi https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men yang menyediakan informasi lengkap. Disana Anda akan mendapatkan beragam produk dengan informasi manfaat atau kandungan didalamnya. Jadi untuk apa lagi kebingungan, langsung saja percayakan pada produk Nivea Men sekarang juga!

Sekian sedikit tips tentang perawatan wajah pria. Jika artikel yang berjudul Jangan Salah, Inilah Perawatan Wajah yang Benar untuk Para Cowok! ini bermanfaat, silakan dibagikan ya Sobats.
Wassalamualaykum..

1 comment for "Jangan Salah, Inilah Perawatan Wajah yang Benar untuk Para Cowok!"

  1. Saya pernah konsultasi perawatan wajah. Dijawab udah mentok mas, gak bisa nambah ganteng

    ReplyDelete